Saturday, August 31, 2019

Apakah Deodoran Perlu Dipakai Untuk Setiap Orang

Apakah Deodoran Perlu Dipakai Untuk Setiap Orang

Apakah Deodoran Perlu Dipakai Untuk Setiap Orang

AGEN POKER- Aktivitas seharian membuat tubuh anda berkeringat dan bau. Salah satu trik untuk mengakali agar badan tidak bau adalah memakai deodoran. Lantas, apakah semua orang harus memakai deodoran agar tidak bau badan?. Mari kita simak penjelasna di bawah ini.

Apakah Deodoran perlu di pakai Setiap harinya

Selain minyak wangi. deodoran juga bisa mengurangi munculnya bau badan. Biasanya, deodoran dipakai pada  area ketiak. yang rentan mengeluarkan keringat berlebih dan bau tidak sedap.

Hampir semua orang menggunakan produk ini untuk mencegah bau badan. Namun apakah prosuk ini perlu digunakan setiap saat.

BANDAR POKER- Sebanyak 6.495 wanita diamati variasi gen, dan kebersihannya. Hasilnya menjunjukan bahwa 117 wanita dengan genetik langka, yakni ABCC11 aktif, cenderung tidak menghasilkan bau pada ketiaknya.

Tidak hanya itu, penelitian juga mencatat bahwa 78% orang dengan genetik langka tersebut tetap memakai deodoran. Adanya temua ini menunjukan bahwa tidak semua orang harus pakai deodoran. Terutaa, mereka yang memiliki genetiknya yang tidak menghasilkan bau ketiak.

" Temuan ini menunjukan bahwa genetik bisa membantu seseorang dalam memilih produk perawatan tubu, termasuk deodoran. Ujar Dr. Santiago.

AGEN CEME- Meski tidak menjalani tes generik, oarang dengan bawaan genetik ABCC11 akti ini cenderung memiliki kotoran telinga yang kering. jadi, memeriksa kotoran telinga bisa menjadi indikator tambahan untuk mengatahui varian genetik menentukan harus atau tidaknya seseorang menggunakan deodoran.

Yang perlu memakai deodoran

Anda tentu sudah paham fungsi dari deodoran. produk ini dapat membantu sesorang untuk mengurangi bau bada. jadi, produk ini sangat cocok digunakan pada orang yang sangat rentan bau badan.

BANDAR CEME- Nah bau badan ini kemungkinan akan muncul pada orang sering berkeringat. itu artinya cenderung muncul pada orang yang aktif bergerak atau melakukan aktivitas di luar ruangan. Namun, seberapa orang dengan kondisi ini harus pakai deodoran.

Dalam pemaiakain deodoran bergantung pada tingkat kelembapan tubuh. Jika keringat yang keluar sedikit dan baunya cukup ringan, seharusnya harus mengunakannya beberapa kali sehari.

Imbangi pula dengan membersihakan ketiak dengan sabun untuk mengurangi bakteri penyebab bau badan. Sebelum mengokleskan deodoran, pastikan klit ketiak  anada kering. 

AGEN DOMINO- Deodoran memang bisa mengurangi bau ketiak, tetapi produk ini tidak mencegah produksi keringat. Ingat, keringat yang banyaklah yang jadi pemicu munculnya bau badan.

Memakai deodoran, orang yang mudah berkeringat atau berkeringat banyak lebih baik memilih antiperspirant. 

Antiperspirant bekerja dengan menyumbat kelenjar keringat sehingga produksi keringat jadi menurun. Tidak hanya ketiak, antiperspirant juga bisa dioleskan pada bagian lain, seperti paha bagian dalam dan kaki.

BANDAR DOMINO- Jika Anda masih bingung harus pakai deodoran atau antiperspirant untuk mengatasi bau ketiak, jangan ragu untuk melakukan konsultasi pada dokter.






0 comments:

Post a Comment