Monday, August 26, 2019

Efek Jangka Panjang Akibat Minum Bubble Tea

Efek Jangka Panjang Akibat Minum Bubble Tea

Efek Jangka Panjang Akibat Minum Bubble Tea

BANDAR DOMINO- Pria 20 Tahun Alami Penyumbatan Usus Karena Minum Bubble Tea

Terjadi lagi, seorang pria usia 20 tahun asal Vietnam mengalami sakit perut yang parah akibat mengonsumsi minuman bubble tea.

AGEN DOMINO - Sebelum mendatangi dokter, dilansir World of Buzz, pria tersebut sudah mengeluh sakit perut selama 20 hari. Seiring berjalannya waktu, sakit perutnya semakin parah dan memburuk.

Karena tak mampu menahan sakit perutnya lagi, pria tersebut mulai mengunjungi klinik untuk memeriksa kondisinya.

Setelah pemeriksaan, dokter menemukan bahwa pria 20 tahun tersebut mengalami penyumbatan usus. Dokter mengatakan penyumbatan usus itu disebabkan oleh sisa makanan yang tidak tercerna.

BANDAR CEME- Bahkan, sumbatannya terlalu keras dan padat. Artinya, ada makanan tidak tercerna dengan baik, lalu berkumpul di ususnya.

Akhirnya, dokter pun menyarankan pria tersebut operasi. Selama operasi, dokter menemukan gumpalan hitam besar di ususnya. Ternyata gumpalan hitam itu adalah kumpulan tepung tapioka yang mengendap.

Setelah ditelusuri penyebabnya, rupanya pria tersebut sangat sering mengonsumsi minuman dengan bubble tea. Bubble tea adalah makanan dari tepung tapioka yang sedang trend saat ini.

AGEN CEME- Pria itu juga mengaku sangat sering mengonsumsi minuman bubble tea hingga tiga kali sehari sebagai pengganti menu makanan pokoknya. Karena itu, bubble tea tidak hancur dan berubah menjadi gumpalan hitam di usus.

Beruntungnya, pria tersebut sedikit lebih cepat mendapat penanganan tim medis untuk mengeluarkan gumpalan hitam besar.

Kalau tidak, pria tersebut mungkin saja akan meniggal.

BANDAR POKER- Disini lah doketr juga mengatakan bahwa onstruksi usus dapat dapat menyebabkan infeksi dan nekrosis. Kondisi ini bida mrengakibatkan kegagqalan orga  hingga kematian.

Dokter menyarankan semua orang lebih memilih asupan makanan dan minuman yang sehat serta sembang. Meskipun bubbble tea trbuat dari tepung tapioka, mengonsumsi secara berlebihan bosa meyebabkan masalah pencernaan.

AGEN POKER- Sudah banyak terbukti jika meminum dengan terus menurus dan jangka panjang akan mengakibatkan kerusakan pada usus manusia.

0 comments:

Post a Comment