Tuesday, August 6, 2019

Konsumsi 3 Telur Setiap Hari Memiliki Manfaat Yang Tak Terduga

Konsumsi 3 Telur Setiap Hari Memiliki Manfaat Yang Tak Terduga

Konsumsi 3 Telur Setiap Hari Memiliki Manfaat Yang Tak Terduga

Banyak orang yang menghindari konsumsi telur kareba takut terkandung lemak maupun kolestrol di dalamnya. Padahal manfaat telur sangat banyak jika di konsumsi rutin setiap hainya. BANDAR POKER

Satu telur saja mengandung banyak vitamin seperti A, B5, B12, B2, D, E, K, B6, kalsium, senk, folat, fosfor,  dan selenium yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh.

Dalam datu telor juga menghasilkan 77 kalori, 6 gram protein dan 5 gaam lemak sehat. Oleh karena itu makan telur secara rutin sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Apalagi jika kiata mengomsumsinya sebanyak 3 butir telur setiap harinya, berikut ini yang akan terjadi pada tubuh. Beriukut manfaat telur bagi keshatan tubuh. BANDAR DOMINO QQ

1. Kolesterol HDL

Beberapa penelitian yang menemukan bahwa mengkonsumsi telur secara teratur dapat meningkatkan HDL yaitu kolesterol baik. Jenis kolesterol ini di perlukan tubuh utnuk membawa kolestrol dari bagai tubuh lain kembali ke hati. Efeknya, dapat membantu menghilangkan kolestrol jahat yang menyebabkan penyakit dari tubuh. 

2. Resiko Penyakit Jantung

BANDAR CEME - Memiliki kadar HDL yang tinggi akan membantu membersihkan tubuh kita dari LDL atau di sebut kolesterol jahat. Tingginya kadar kolesterol jahat mamou meningkatkan resiko penyakit jantung. jadi jiak ingin terbebas dari penyakit ini, rumusnya adalah tingkatkan HDL dan turunkan LDL.

3. Kesehatan Tulang

Penemuan terbaru menyatakan ada hubungan positif yang signifikan anatara asupan protenin dan massa atau kepadatan tulang. Hal ini karena perotein hewani yang membantu mempertahankan dan menyerap kalsium. dengan demikian, itu mampu meningkatkan kepadatan dana kekuatan tulang.

4. Mencega Peningkatan Berat Badan

Protein dalam telur dapat membantu kita merasa kenyang dan bertahan hingga waktu makan siang tiba. Itu artinya, kita tidak akan maka terlalu banyak dan sering mengemil cemilan yang membuat bada semakin melebar. BANDAR CAPSA SUSUN

Dianjurkan untuk sarapan denga telur saja cukaup memenuhia kebutuhan sarapan pagi anda samapi jam makan siang anda.

5. kesehatan Mata

DOMINO QQ- Manfaat telur berikutnya berkaitan dengan kesehatan mata. Telurmengandung lutein dan zeaxanthin yang merupakan antioksidan yang telah terbukti bermanfaat bagi kesehatan mata.

Antioksidan kuat ini menumpuk di retina mata dan membantu menangkal beberapa proses degeneratif yang dapat mempengaruhi mata kita.

Penelitian ini telah menemukan bahwa cukup nutrisi antioksidan ini dalam diet anda dapat mengurangi resiko katarak dan degenerasi makula. AGEN POKER

0 comments:

Post a Comment