Thursday, August 15, 2019

Makanan Sehat Membuat Anda Cepat Gemuk

Makanan Sehat Membuat Anda Cepat Gemuk

Makanan Sehat Membuat Anda Cepat Gemuk

AGEN POKER- Jika orang gemuk ingin menurunkan berat badannya agar mendapatkan berat badan ideal, begitu juga dengan orang kurus. Orang kurus juga ingin mendapatkan berat badan ideal, mungkin salah satunya adalah anda. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan menambah porsi makan. Selain itu juga mengonsumsi makan-makanan di bawah ini agae anda cepat gemuk, namun dengan cara segat.

Berikut ini meruoakan makanan sehat yang dapat meningkatkan berat badan anda dengan cepat.

1. Nasi

Makanan utama orang Indonesia ini dapat membantu anda dlaam meningkatkan berat badan. Dalam 100 gram nasi ( kira-kira satu centong nasi) tersedia sebanyak 175 kalori dan 40 gram karbohidrat. Nasi merupakan salah satu makanan yang padat kalori, mengandung kalori dan karbohidrat yang cukup tinggi dalam satu porsi. Ditambah lagi saat makan nasi, anda juga menambahkan berbagai lauk-pauk. Sehingga , kalori yang masuk ke tibuh anda pun bertambah.
Makanan Sehat Membuat Anda Cepat Gemuk

2. Daging merah

DOMINO QQ- Setiap yang tidak suka dengan steak daging merah yang dipanggang, ditambah dengan saus lezat, serta dihidangkan bersama kentang goreng dan sayur, membuatnya menjadi sajian yang lengkap dan lezat. Steak dagiang juga dapat menyumbangkan kalori yang lumayan banyak bagi anda yang ingin menaikan berat badan. Lemak juga bisa anda peroleh jika anda menemukan daging berlemak, tentu ini juga menyumbang banyak kalori tambahan bagi anda.

Selain kalori yang anda dapatkan, daging juga menyediakan banyak protein dana asama amino. Dalam 6 ons daging terkadang 3 gram asama amino leusin. Leusin dibutuhkan untuk merangasang sintesis protein otot dan menambahkan jaringan otot baru.

3. Kacang

Kacang merupakan salah satu sumber protein nabati. Namun, dalam kacang anda bisa juga menemukan asam lemak omega-3, Vitamin E, dan Serat. Kacang almond misalanya dalam 100 gram dapat menyediakan prostein sebanyak 21 gram, lemak 49 gram, dan 575 kalori. Anda dapat menambahkan kacang atau juga olahan kacang, seperti selai kacang, dalam makanan anda sehari-hari. Ini dapat membantu anda dalam menaikkan berat badan.

4. Alpukat

Alpukat merupakan salah satu buah yang mengandung lemak sehat. Oleh karena itu, alpukat termasuk dalam buah yang menyampaikan banyak kalori.  Buah ini tentu dapat membantu anda dalam menaikan berat badan. Satu alpukat besar dengan  berat badan 200 gram dapat menyediakan 322 kalori, 29 gram lemak, dan 17 gram serat. anda bisa menemukannya langsung atau menambahkan buah ini ke dalam makanan anda.

Makanan Sehat Membuat Anda Cepat Gemuk

5. Susu

BANDAR CAPSA SUSUN - Minuman satu ini juga dapat membantu anda dalam meningkatkan berat badan, terlebih lagi jika anda minum susu yang mengandung lemak penuh. Dalam Susu terkadang nutrisi baik bagi anda. Jika anda tidak ingin meminumnya , anda menambahkannya ke dalam sereal puding dan lainnya,.

6. Yogurt

BANDAR CEME - Makanan sehat ini juga dapat membantu anda menambahkan berat badan, terlebih jika anda memilih yougurt dengan lemak penuh. Selain anda juga bisa menambahkan buah-buahan, kacang, madu, dan granola dalam segelas yogurt sebagai sarapan anda. ini bisa membantu anda dalam medapatkan kalori.

7. Keju sekarang ini sedang populer berbagi makanan yang sibalut dengan keju meleleh. Seiap yang tak menyukai makanan ini? kelezatanya tidak ada yang menandingkan, namun juga menyimpan kalori dan lemak yang banyak. Bagi anda ynag ingin menaikan berat badan, ini bisa menjadi salah satu cara anda. Dalam satu ons keju chedder misalanya, mengandung 113 kalori dalam 9 gram lemak ( 6 gram lemak jenuh). Keju juga merupakan sumber protein da kalsium.

Makanan Sehat Membuat Anda Cepat Gemuk


8. Buah Kering

BANDAR DOMINO QQ - Anda mungki sering melihat buah kering ini( misalnya kismis) ditambahkan pada makanan seprti kue, puding, yougurt, dan smoothies. Namun, jangan slaah mengira bahwa buah ini mengandung kalori yang sedikit. Justru, buah kering mengandung lebih banyak kalori dibandingkan buah segar. Dalam  satu gelas buah kering mengandung lebih banyak kalori dibandingkan buah segar. Dalam satu gelas buah segar. jadi, buah kering bisa menjadi solusi yang baik bagi anda yang ingin menaikan berat badan. Selain itu, buah kering juga mengandung antioksidan serta vitamin dan mineral.


BANDAR POKER - Makanan di atas adalah salah satu makanan yang mengandung lemak, yang bisa membantu anda menaikan berat badan. Jaika and ayang menginginkan berat badan anda bertambah silakan mencoba merubah makanan anak sehari-hari dengan yang sudah di berikan.


0 comments:

Post a Comment