Thursday, August 29, 2019

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Urat

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Urat

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Urat

Asam urat merupakan penyakit akibat dari konsumsi purin secara berlebihan sepereti hati ampela, paru, usus, kepiting, kerang, uadang, cumi, dan daging merah. Purin adalah senyawa dalam DNA yang dapat dimetabolisme menjadi asam urat.

Asam urat menumpuk di persendian dan meyebabkan peradangan dan rasa sakit. Beberapa solusi alami dapat membantu. Namun, jika rasa sakit terus berlanjut, hubungi dokter sebelum mencoba slaah satu solusi yang kami berikan.

Kami akan memberikan beberapa obat alami untuk mengatasi asam urat yang menumpuk :

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Urat

1. Ceri

BANDAR DOMINO- Buah ceri asam. manis, merah, hitam , dalam betuk ekstrak dan sebagai jus, atau mentah-mentah adalah obat asam urat alami yang sangat populer dan berpotensi.

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Urat

2. Jahe

AGEN DOMINO - Jahe dapat membantu megobati asam urat. Konsumsi jahe dengan air mendidih dan sediakan 2 sendok teh jahe selama 10 menit. Nikmati 3 gelas per hari.

Jahe juga dapat ditempelkan di bagian tubuh yang sakit. Kompres atau tempel jahe dengan air hangat dan rendam waslap. Saat dingin oleskan jahe ke bagian tubuh yang sakit. Tempelkan setidaknya sekali sehari selama 15 hingga 30 menit. Jika terjadi iritasi lakukan tes terlebih dahulu.

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Urat

3. Cuka apel, jus lemon, dan kunyit

BANDAR CEME- Air hangat dengan cuka sari apel, jus lemon dan kunyit sering di rekmendasikan untuk mengatasi asam urat. Campuran jus lemon dengan 2 sendok teh kunyit, dan sendok teh cuka sari apel minum dua sampai tiga kali sehari.

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Urat

4. Seledri

AGEN CEME- Seledri merupakan maakanan yang secara tradisional digunakan untuk mengobati masalah kemih. Untuk asam urat, jus dan biji seledrilebih menjadi obat asam urat alami populer.

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Urat

5. Teh jelatang

BANDAR POKER- Teh jelatang adalah obat asam urat alami yang dapat mengurangi peradangan dan rasa nyeri. Tumbuhan ini dapat menyebabkan gatal jika tersentuh kulit dan ditemukan disebuah kecamatan dikabupaten Bengkulu selatan.

Untuk mencoba teh ini, buat secangkir dengan air mendidih. Rebus 1 hingga 2 sendok teh jelatang kering per cangkir air. Minumlah hingga 3 gelas perhari.

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Urat

6. Garam Epsom

Beberapa orang merekomendasikan mandi garam epsom utntuk mengatasi asam urat. Untuk mencoba garam epsom, campur 1 hingga 2 cangkir dalam bak mandi. Rendam seluruh tubuh atau hanya sendi dan lutut.

AGEN POKER- Di atas adalah bebepa solusi tradisional yang mungkin bisa kalian lakukan, obat-obatan ini pun sangat mudah di temukan. Jika memang sudah mencoba semua yang ada di atas kalian maasih merasakan sakit maka segeralah pergi ke dokter.
 


0 comments:

Post a Comment