Saturday, August 17, 2019

Alasan Mengapa Anda Jadi Tidak Produktif Saat Patah Hati

Alasan Mengapa Anda Jadi Tidak Produktif Saat Patah Hati

Alasan Mengapa Anda Jadi Tidak Produktif Saat Patah Hati

BANDAR DOMINO QQ - Patah hati saat menjalani hubungan asmara adalah hal yang wajar, Hampir semua orang mungkin pernah mengalaminya. Namun, efek dari pata hati ini berbeda-beda setiap orang. Ada yang mungkin menjadi menutup diri, performa kerja menurun, dan tidak bersemangay akibat patah hati. Di sisi lainya, justru ada yang lebih produktif karena mencari pelajaran dan berusaha mengalihkan fokus pada pekerjaan,

Bamun, kebanyakan orang cenderung tidak bersemangat dan bergairah melakukan aktivitas apapun ketika sedang patah hati. Bahkan, beberapa penelitian telah menemukan penjelasan ilmiah mengapa patah hati bisa mempengaruhi performa kerja.

Patah hati dan jatuh cinta itu muncul karena ada hormon yang mengaturnya? Ya , rasa senang dan jantung berdebar yang anda miliki saat itu terjadi akibat tingginya hormon serotonin. Serotonin adalah hormon yang berperan utama mengatus susasana hati. BANDAR POKER

Jika kadar hormon ini tinggi di dalam tubuh, maka rasa bahagia akan muncul. Sebaliknya, hormon serotonin yang rendah akan menyebabkan seseorang mengalami strss, depresi, dan sedih. 

Nah, sebuh penelitian membuktikan bahwa saat jatuh cinta , hormon serotonin meningkat drastis, ementara ketika patah hati kadar  hormonal ini menurun bahkan cukup rendah.

BANDAR CEME - Maka itu, tidak heran jika anda mengalami strss, tertekan, dan sedih ketika sedang patah hati. bahkan jika hormon serotonin ini kadarnya sangat rendah, dapat menyebabkan gangguan kecemasan harga depres.

Performa kerja menurun akibat pataha hati

Tak jarang orang menjadi lebih menutup diri dan pesimis ini diberikan terus-menerus hingga berlarut-larut. Ktika itu menjadi, hormonal serotonin akan semakin kecil kadarnya di dalam tubuh.

Awalnya mungkin anda hanya sekedar tidak bersemangat saja, tapi karena rasa yang sirasakan saat ini tidak dikelola dengan baik, lama-lama anda bisa mengalami depresi atau masalah mental lainnya.

Depresi yang tidak tertangani dan terus didalamkan berlarut-larut, akan membuat anda semakin terpuruk. lama-kelamaan anda tidak hanya megalami penurunan prestasi kerja, tapi juga akan menarik diri dari pergaulan dan malas untuk bertemu orang lain. 

BANDAR CAPSA SUSUN- Biasanya, hal ini terjadi karena anda masih menyangkal bahwa hubungan asmara telah berakhir dan tidak menerima alasan hubungan anda. Padahal, menyangkal dan perasaan tidak terima justru akan membuat anda kian terpuruk.

Cara mengibati sakit ahti

bahwa waktu lama untuk memulihkan hati yang patas akibat kandasnya hubungan asmara. nah, beberapa hal ini bisa anda coba supaya kembali.

1. Introspeksi diri

kadanya suatu hubungan, biasanya disebabkan karena ada pengaruh dari kedua belah pihak. Cobalah untuk melakukan instropeksi diri pada diri anda. Dalam hati anda, pasti mengetahui salah satu penyebab kegagalan hubunan tersebut.

Bila hal tersebut hubungan, biasanya disebebkan karena ada pengaruh dari kedua belah pihak. Cobalah untuk melakukan introspeksi diri anda. Dalam hati anda , pasti salah satu penyebab kegagalan hubungan tersebut.

DOMINO QQ- Bila hal tersebut disebabkan karena kesalahan anda, cobalah untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik.

2. Jangan menutup diri

Hal ini bertujuan agas anda tidak terlalu besedih dan dapat menjalani relasi yang lebih baik dengan orang di sekeliling anda. Semakin anda terpuruk dan menutup diri akibat patah hati yang telah lalu, semaikin sulit juga untuk move on.

Anda perlu mengikuti kenayataan bahwa hubungan tersebut telah terbukti. Jangan anggap masih tetap dapat diperbaiki dan berjalan seperi biasa.

3. Jujur pada diri sendiri

AGEN POKER- Akuilah pula rasa sedih anda alami. Dengan anda mengakuinya dan membiarkan diri anda menangis, rasa sakit tersebut ternyata dapat lebi cepat hilang dan dapat lebih mudah pulih.



0 comments:

Post a Comment