Saturday, August 10, 2019

Daya Ingat Bisa Menurun Karena Makan Terlalu Pedas

Daya Ingat Bisa Menurun Karena Makan Terlalu Pedas

Daya Ingat Bisa Menurun Karena Makan Terlalu Pedas

BANDAR POKER- Makan Makanan pedas itu seperti meningkatkan selera makan. Bahkan dari segi kesehatan makanan pedas bisa meningkatkan sostem, kekebalan tubuh. Tepi, kini peneliti memperingatkan makan 50 gram cabai sehari dihubungkan dengan demensia.

Penelitian yang dipimpin Universitas Qatar, yang juga melibatkan akademisi adari University of Southrn Australia, berlangsung lebih dari 15 tahun dan melibatkan lebih dari 4.500 orang.

BANDAR DOMINO QQ- Hasil penelitian tersebut menemukan mereka yang mengonsumsi 50 g cabai sehari cenderung memiliki daya ingat yang buruk. Itu juga dikaitkan dengan penurunan 56% memori selama 15 tahun.

Para peniliti menganalisi data dari 4.582 orang dewasa di ata usia 55 tahun yang merupakan bagian dari Survei kesehatan nasional dan Nutrtisi China antara 1991 samapi 20016. Sebanyak, 3 .302 peserta di uji fungsi kognitifnya setidaknya dalam dua sesi pada 1997,2000,2004,20006,

BANDAR CEME- Sebagai bagian dari kognitif, peserta di minta untuk mengingan 10 kata dari daftar dan menghitung kembali dari 20. Selain itu, peserta juga di minta untuk menilai memberi mereka pada skala mulai dari" sanagat baik " hingga " sangat buruk".

Asupan cabai peserta di pantau dengan baik dengan meggunakan kuesioner makana tiga hari. makanan mereka termasu cabai kering dan papbrika segar, tetapi tidak ada capiscum dan lada hitam.

BANDAR CAPSA SUSUN - Hasilnya semakin pedas makananyang di konsumsi peserta, semakin rendah fungsi kognitif mereka. Pserta yang makan 50 gram sehari melaporkan mengalami insiden memori buruk di bandingkan dengan peserta yang tidak makan cabai.

Dr Ming Li, Rekan penulis studi mengatakan," Di daerah tertentu di Cina seperti Sichuan dan Hunan, Hampir satu dari tiga orang dewasa menginsumsi makanan pedas setiap hari."

DOMINO QQ- Studi ini juga mencatat peserta yang mengonsumsi lebih banyak cabai cenderung memiliki pendapatan yang lebih rendah dan lebih aktif secara fisik dari pada yang bukan mengkonsumsi cabai.

Para peneliti masih tidak yakin mengapa cabai dapat  menyebabkan penurunan kognitif pada manusia, karena beberapa penelitian menemukan bahwa cabai berpotensi mempronosikan daya ingat yang baik pada hewan.

AGEN POKER - Untuk itu, di perlukan penelitian lebih lanjut untuk mengkonfirmasi hubungan antara cabai dan dimensia.




0 comments:

Post a Comment