Friday, August 9, 2019

Manfaat Biji Srikaya Yang Jarang Diketahui

Manfaat Biji Srikaya Yang Jarang Diketahui

Manfaat Biji Srikaya Yang Jarang Diketahui

AGEN POKER - Buah yang sanagat di gemari jika sudah menjadi olahan untuk di campur di berbagai makanan, ternyata memiliki biji yang sangata bermanfaat. Srikaya memiliki manfaat yang tidak banyak orang ketahui.

Buah yang tumbuh di kawasan trropis ini memiliki kandungan nutrisi sehat seperti antioksidan hingga vitamin A.

Banyak orang yang ridak mengetahui manfaat dari biji srikaya yang membuat sebagian besar orang membuang semua biji . Biji hitam yang mengkilap dari buah srikaya memang tidak dapat dikonsumsi karena sedikit beracun.

DOMINO QQ- Namun biji ini memiliki manfaat untuk kebutuhan lain seperti membunuh serangga dan hama. Berikut ini adalah manfaat dari biji Srikaya yang belum banyak orang ketahui.

Membersihkan kutu rambut

Siapa yang tidak mengetahi kutu yang bersarang di rambut manusia. Kutu sendiri menjadi gangguan tersendiri pada kepala, kutu rambut dapat di basmi denga shapmo atau obat khusus. Namun ada cara yang alami yaitu mengunakan biji srikaya.

Caranya sebagai berikut :

Giling biji srikaya menjadi bentuk serbuk dan campur dengan sedikit air hingga membentuk pasta. Olesakan di kepala dan biarkan selama 10 menit. Cucu bersih dengan air dingin biasa. Peroses ini, jika di ulang dua kali seminggu selama sebuah akan memberikan hasil yang luar biasa dan mebuat kepala Anda benar-  benar bebas kutu. BANDAR CAPSA SUSUN

Pengusir serangga

Apakan anda muak dengan serangan serangga, nyamuk dan semut di rumah?
Anda jangan khawatir karena biji srikaya ini bisa membantu anda untuk anda mengatasi gangguan ini. Campurkan beberapa buju strikaya yang telah di haluskan menjadi bubuk dalam air dan biarkan selama beberapa hari.

Pengusir serangga buatan ini sudah siap digunakan. Taburkan campuran di sekitar rumah, terutama di daerah yang sering terdapa serangga. Hasilnya akan instan dan luar biasa mengusir gangguan serangga.

Sebagai pestisida alami untuk tanaman BANDAR CEME

Campuran yang sama bisa digunakan sebagai peptisida untuk taman rumah. taburkan beberapa tanaman yang terinfeksi secara teratus selama 10 hingga 15 hari untuk menghilangkan serangga pemakan daun secara keseluruhan.

BANDAR DOMINO QQ- Bijinya srikaya juga di gunakan untuk mebuat pestisida beracun ampuh yang di gunakan dalam petani komersial. Peptisida yang dibuat dari biji ini adalah alami dan tidak berbahaya bagi ekologi.

Penggunaan peptisida yang terbuat dari biji srikaya cuckup bermanfaat bagi kesehatan umat manusia.


Produksi Bio-Gas

Banyak Negara yang menggunakan keajabian kecik ini untuk tujuan komersial produksi bio gas. Biji buah ini mengandung asam lemak terperangkap yang kaya akan metil-ester yang memicu prosuksi gas. BANDAR POKER

Biji srikaya mememang cukup beracun dan konsumsi yang tidak di sengaja akan menimbulkan sakit perut yang parah. Jadi saat anda menikmati strikaya sebagai cemilan malam, pertama-tama pastikan untuk membuang biji dengan hati-hati.


0 comments:

Post a Comment