Wednesday, August 14, 2019

Tiga Langkah Wajib Dalam Perawatan Kulit

 Tiga Langkah Wajib Dalam Perawatan Kulit

 Tiga Langkah Wajib Dalam Perawatan Kulit

AGEN POKER - Dalam merawat kulit, terutama kulit wajah, sanagta penting untuk menjaga kesehatan kulit. Nah, apakah selama ini langkah perawatan kulit anda sudah benar? Atau selama ini anda belum mulai perawatan apapun karena sudah malas duluan saat mendengar soal repotnya merawat kulit?

Padahal, menjaga kesehatan kulit itu tidak perlu ribet. Bila dilakukan dnegan benar dan secara ritin, tiga langkah saja sudah cukup untuk menjaga kulit tetap sehat.

Tiga langkah wajib dalam perswatan kulit

Pada dasarnya, prinsip perawatan kulit yang tepat itu mencakup membersihkan, menjaga kelembapan, dan melindungi. Karena itu, anda bisa mengikuti tiga langkah perawatan kulit berikut ini:

1. Cuci muka dengan dilakukan pada pagi hari saat bangun tidur untuk menghilangkan kotoran dan bakteri yang menempel pada wajah selama anda tidur. Lakukan lagi pada malam hari sebelum tidur untuk menersihkan riasan wajah yang anda gunakan serta kotoran yang menempel pada wajah , seperti debu, populasi, dan kotoran lainnya akibat beraktivitas di luar ruangan. DOMINO QQ

langkah perawatan kulit wajah di mulai dengan mencuci wajah anda menggunakan pembersih wajah yang lembut dan tidak mengandung bahan-bahan yang dapat menimbulkan iritasi  seperti sabun atau pewangi tambahan yang berlebih, Pembersih wajah yang formulanya lembut dari ruangan dapat membantu menjaga struktur lapisan kulit agar bekerja secara optimal dan kondisi kulit wajah anda sehat. Selain itu, pembersih wajah yang lembut umunya cocok bagi semua jenis kulit. 

Basahi wajah pakai air, lalu ratakan pembersih wajah pada seluruh permukaan wajah menggunakan unung jemari anda dengan gerakan memutat. Setelah itu, bilas wajah sampai tuntas dan keringkan menggunakan handuk dengan cara menepuk-menepuk secara perlahan hingga kering.

2. Melembabkan kulit dengan moisturizer

BANDAR CAPSA SUSUN - Langkah perawatan kulit selanjutnya adalah melembabkan kulit. Langkah ini penting bagi semua orang dengan setiap jenis kulit. Artinya, anda juga harus tepat memilih jenis pelembab yang sesuai sasuai dengan kondiasi kulit anda.

Contohnya, bagi anda yang memiliki jenis kulit yang berminyaj sebaiknya menggunakan pelembap yang ringan, tahan lama, dan yang terpenting tidak menyumbat pori-pori. Sementara, bagi anda yang ingin menjaga kelembaban kulit kering, gunakan mousturizer yang dapat di serap dengan cepat oleh kulit anda.

Mousturizer sanagat membantu dalam mencegah kulit jadi kering. Dengan begitu, kulit pun akan terasa tetap lembut dan haus. Pelembab kulit ini paling efektif bekerja saat kulit masih sedikit basah, biasanya setelah mandi. Maka itu, segeralah oleskan pelembab setelah selesai mandi. 

3. Lindungi kulit dengan tabir surya

BANDAR CEME - Menurut Cleveland Clinic, melindungi kulit anda dari paparan sinar mentari sangatlah penting karena matahri memancarkan radiasi sinar Ultraviolet (UV). Jika kulit anada dibiarkan terpapar radiasi UV dalam waktu lama tanpa perlindungan apa pun, kulit anda dapat mengalami berbagai maslaah. Mulai dari keriput, kusam, belang, muncul flek hitam, hingga meningkat resiko pertumbuhan kanker kulit.

Sayangnya sinar matahari tidak selalu bisa di hindari. Maka, salah satu langakah pperawatan kulit yang juga penting dilakukan adalah menggunakan tabie surya ( sunscreen) untuk melindungi kulit anda .

Pilih tabir surya yang menawarkan SPF 30 atau lebih dan pastikan produk pilihan anda dapat melindungi dari paparan radiasi sinar UVA dan UVB sekaligus. BANDAR DOMINO QQ
gunakan tabir surya selama 15 enit sebelum keluar ruangan setiap hari. Bahkan saat anda mengunakan pakaian tertutup atau metahari tak tampak, tetap gunakan tabir surya pada kulit wajah dan seleyruh bagian tubuh, Jka dalam sehari anda terpapar sinar matahari terus-terusan, gunakan tabir surya setiap dua jam sekali.

Nah, tiga langkah wajib dalam perawatan kulit tersebut cukup mudah. Saatnya mulai menjaga kesehatan kulit dengan membiasakan dengan langkah-langkag tersebutut setiap hari. BANDAR POKER

0 comments:

Post a Comment