Sunday, September 1, 2019

Ciri perubahan Tubuh Yang Menandakan Kondisi Kesehatan Anda

Ciri perubahan Tubuh Yang Menandakan Kondisi Kesehatan Anda

Ciri perubahan Tubuh Yang Menandakan Kondisi Kesehatan Anda

Sering kali kita menyepelekan perubahan pada tubuh kita. Meksipun itu terlihat sanagt sepele, ternyata ada bahaya yang berpotensi dapat mengganggu aktivitas Anda.

perubahan pada tubuh bukan sekedar naik atau turunya bobot tubuh. Namun, juga soal warna kulit, kondisi rambut, kesehatab kuku hingga tektur bibir.

Oleh sebabnya, perubahan pada tubuh ini harus selalu anda perhatikan. Pastikan apakah itu bahanya atau tidak.

1.Kulit menggelap dan menebal

BANDAR DOMINO- Jika anda melihat bercak coklat atau kuning, yang sedikit bengkak dan terasa seperti belidru, muncul di area dimana kulit anda berlupat.dibawah ketek atau leher, jagan di abaikan ini.

Ini mungkin pertanda resitensi insulin dan anda harus memeriksakannya lebih cepat. Ini dapat menjadi bagian dari kondisi di mana tubuh tidak merepson insulin seperti seharusnya dan dapat menyebabkan diabetes tipe 2.

2. Jerawat di bawah dahi dan hidung

Di bawah kulit, kita memeiliki banyak kelenjar kecil yang menghasilkan minyak alami untuk menjaga kulit tetap dalam kondisi gelap.

karen satu alasan, kelenjar - kelenjae ini menghasilkan lebih banyak minya yang bisa diinginkan kulit kita.

Bagi wanita, mendapatkan peristiwa di sepanjang garis rahang bisa menjadi pwrtanda ketidak seimbangan hormon.

3. Alis menipis

AGEN DOMINO- Seiring bertambahnya usia , seseorang akan mengalami kerontokan rambut alami, tatapi penipisan alis bisa menjadi tanda hipertiroisme. kondidi thoroid.

Jika kelenjae tiroid tidak berfungsi dengan baik, mungkin menghasilkan terlalu banyak atau tidak cukupnya hormon tertentu, dan keua kondisi ini menyebkan kelenjar.

Jika kelenjar tirosid tidak berfungsi dengan baik, mungkin menghasilkan terlalu banyak atau tidak cukupnya hormon tertentu, dan kedua kondisi ini menyebangkan penipisan rambut di tubuh, bahkan bukan itu saja terjadi karena yang diatas


4. Bibir kering dan pecah -pecah

BANDAR CEME- Proses pengalupasan kulit pada bibir merupakan tanda-tanda tak baik yang menjadi pada tubuh Anda. itu bisa terjadi karena alergi.

Dalam hal ini, Anda perlu menghentikan baik-baik jenis kosmetik yang di gunakan. Baik jadi bahan yang terkandung dalam platstik membuat alergi .

5. Kuku retak

AGEN CEME- Kuku pada tangan dan kaki juga mengalami sejumlah perubahan. Apabila warna warna kuku berubah maka itu erat kaitannya dengan kesehatan Anda.

Saat kuku pucat, itu tandanya anda kekurangan zat pesu atau anemia. Apa bila menguning, maka hal itu dapatdikondisikan adanya gangguan gati dan sllauran lambung atau infeksi.

6. Wajah memerah

BANDAR POKER- Biasanya, wajah seserang yang tiba-tiba memerah dikarenakan alkohol berlebiha. saat merasa malu dan pentingnya suhu di saat lingkungan juga dapat mempengaruhinya.

Wajah merah juga dapat menunjukan adanya infeksi yang menyebangkan penyakit kulit yang disebabkan oleh sejumlah parasit eksternal atau tungau.

Untuk wanita setelah 40 tahun, bisa itu karena penutunan adar hormon yag menunjukan gejala awak menaoupose.

7. Tumit pecah-pecah

AGEN POKER - Salah satu penyebabnya kulit di kaki menjadi kering karena kekurangan Votamin A dan E. ini juga bisa disebabkan oleh adanya infeksi jamur yang mempengaruhi kondisi epidermis secara keseluruhan.

Tumit yang pecah-pecah rupanya bukan hanya dapat mempengaruhi kondisi epidermis saja tetapi juga dapat menimbulkan gangguan endokrin.





0 comments:

Post a Comment