Tuesday, October 29, 2019

Banyak Hal Yang Tidak di Ketahui Dalam Pemaiakan Mainan Seks Yang Sering Silakukan


Banyak Hal Yang Tidak di Ketahui Dalam Pemaiakan Mainan Seks Yang Sering Silakukan


AGEN POKER- Jika kalian iningin menghidupkan susasana seks jadi lebih initim dan bergairag. Pakai maianan seks (sex toys) bisa jadi salah satu caranya. Meskipun bisa amat membantu, masih banyak orang yang tidak sadar bahwa mereka salah menggunakan alat seks ini. Apa saja kesalahan cara pakai mainan seks yang umum dilakukan, Simak ulasanya berikut ini.

Studi melaporkan bahwa pasanagan yang sudah memasuki tahun ke - 7 pernikahan, merasa kurang puas dalam berhubungan 9 tahun kemudian. American Psychological Association menyebutkan salah satu kita untuk mempertahan hubungan, yakin membuatnya menjadi lebih menarik dengan mencoba hal baru.

BANDAR POKER- Agar hubungan lenih menarik, Anda bisa melakukan banyak hal. Salah  satunya, masih banyak orang yang melakukan keslaahan cara pakai sex toys sehingga justru berdampak buruk pada kesehatan.

Berikut beberapa kesalahan yang sering dilakukan ketika memakai sex toys.

1. Tidak di bersihkan dengan benar

Kebersihan sangat dilakukan ketika anda menggunakan sex toys. Pasalanya alat seks ini juga bisa kotor karena debu maupun bakteri. Nah, kesalahan cara pakai sex toys yang umum dilakukan malas dan tidak membersihkan dudlu.

Padahal, memasukkan atau menempelkan alat tersebut pada organ intim, bisa memindakahan kotoran atau bakteri. Akibatnya, resiko terkena infeksi saluran kencing akan semakin meningkat.

AGEN CEME- Setelah menggunakan alat ini untuk bermain, energi anda pasti berkurang. Namun, jangan sapai hal ini membuat anda malas untuk langsunag mencuci mainan sex. Untuk mempermudah, anda bidsa mengelapnya dengan tisu basah bebas pewangi. Ini lebih baik ketimbang mainan seks dibiarkan kotor begitu saja.

Namun, tidak semua mainan seks bisa anda cuci dengan air, terutama meggunakan baterai atau terpasang dengan aplikasi di ponsel. Baca aturan pakai dan cara membersihakannya yang biasanya terutama pada kemasan pamungkas.

2. pakai mainan seks secara bergantian

BANDAR CEME- Sama seperti pakaian atau handuk, mainan seks juga juga sebaiknya tidak bergantian atau pinjam-meminjam. Pasalnya, jika dipakai bergantian, itu sama saja Anda berbagi cairan tubuh seperti sperma. Kesalahan cara pakai sex toys ini bisa meningkatkan risiko Anda terkena infeksi menular seksual. 

Selain tidak bergantian dengan orang lain, Anda juga tidak boleh menggunakan mainan seks sembarangan. Misalnya, menggunakan mainan seks yang sama untuk vagina sekaligus anus tanpa dicuci.

Perlu Anda tahu bahwa pada anus terdapat bakteri pencernaan seperti E. coli. Bila Anda menggunakan alat seks tersebut ke vagina, bakteri E. coli dapat berpindah dan mengakibatkan infeksi pada vagina.

3. Tidak pakai pelumas

Kesalahan cara pakai sex toys berikutnya adalah tidak menggunakan pelumas seks. Padahal, pelumas membantu penetrasi jadi lebih licin. Jika Anda lupa pakai pelumas meski sudah sedikit basah, risiko iritasi karena gesekan berlebihan tetap bisa terjadi.

Ada tiga jenis pelumas yang bisa Anda pakai, yakni berbahan dasar silikon, air, atau minyak. Pelumas seks berbasis silikon diketahui bertahan lebih lama, sayangnya dapat merusak permukaan sex toys jika terlalu sering digunakan. 

AGEN DOMIN- Sementara jika mainan seks terbuat dari lateks, sebaiknya pilih pelumas berbahan dasar air atau silikon. Pelumas berbahan dasar minyak bisa merusak lateks lebih cepat.

4. Tidak baca aturan pakai

Tidak membaca aturan pakai mainan seks jadi kesalahan yang umum dilakukan. Misalnya, menyalahi aturan pakai sex toys dengan baterai. Cara pakai sex toys dengan baterai biasanya harus diisi penuh dulu sebelum dipakai. Tujuannya, tentu saja agar lebih lama dipakai.

BANDAR DOMINO- Jika Anda tak membacanya, bukan tidak mungkin mainan seks Anda akan habis dan tak berfungsi sebelum Anda mencapai orgasme. Jika ini yang terjadi, tentu Anda tidak mendapatkan kepuasan yang maksimal

0 comments:

Post a Comment