Sunday, July 28, 2019

Mengenali Tanda Gejala TBC dan Cara Mencegahnya

Mengenali Tanda Gejala TBC dan Cara Mencegahnya

Mengenali Tanda Gejala TBC dan Cara Mencegahnya


BANDAR POKER - Menurut WHO baru - baru ini menetapkan Indonesia sebagai negara dengan penderita tuberkulosis ( TBC ) terbanyak kedua didunia, di bawah india. Jumlah penderita tuberkulosis ini dapat terus bertambah mengingat penularan TBC cukup mudah melalui udara.

TBC dapat menyebar saat penderita mengeluarkan percikan dahak yang mengandung kuman mycobacaterium tuberkulosis terhirup oleh orang lain. lalu, bagaimana cara mengenali, mencegah dan mengobati TBC.

BANDAR DOMINO QQ - Tidak jarang orang yang menderita penyakit bisa juga sampai menuju kematian. makan sebelum terjadi kenali tanda dan gejala TBC, disini kami akan menjelaskan dan menginformasikan untuk anda sebagai berikut:

1. Batuk berdahak lebih dari 2 minggu
bakteri yang terdapat pada TBC bisa menyeran ke organ tubuh manusia dan membuat penderitanya menjadi tidak nyaman untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

2. Sesak Napas
TBC yang menyrang organ paru-paru dan semakin lama akan membuat org pernapasan lainnya menjadi rusak hingga menggu pernapasan dam menjadikan penderita sesak napas. - BANDAR CEME

3. Batuk darah
Saat organ paru semakin parah, kuman TBC akan menyerang pembuluh darah disekitar paru -  paru. ketika pembuluh darah pecah, penderita akan mengeluarkan batuk darah saat batuk.

4. Nafsu makan berkurang Penderita TBC akan mengalami penurunan napsu makan yang menyebabkan turunnya berat badan yang sanagt drastis

5. Demam sedang yang hilang timbul - BANDAR CAPSA SUSUN
Gejala umum lainnya adalah demam yang tak terlalu tinggi namun kerap hilang dan timbul kembali. 

DOMINO QQ - Cara Pencegahan yang harus dilakukan agar terhindar dari penularan yaitu:

1. Gunakan Masket
2. Hindari kontak dengan penderita TBC
3. Ventilasi atau salurab udara yang baik
4. menjaga daya tahan tubuh 
5. dan lakukan pemeriksaan jika terpapar oleh penderita

AGEN POKER - Dengan adanya informasi ini di harapkan untuk anda lebih waspada dan melakukan pencegahan sepeeti apa yang sudah di jelaskan oleh kami.


0 comments:

Post a Comment