Monday, July 29, 2019

Kenali Gejala Demam Dan Cara Penangannya

Kenali Gejala Demam Dan Cara Penangannya

Kenali Gejala Demam Dan Cara Penangannya


BANDAR POKER - Demam merupakan sebuah kondisi yang paling sering dirasakan banyak orang. Kondisi ini  disebebkan oleh berbagai kondisi medis, sehingga cara untuk mengatasinya juga sangat bervariasi.

Seseorang dikatakan demam apabila suhu tubuh lebih dari 30 derajat celsus.  Sebenarnya ini bukanlah suatu penyakit namun sebuah gejala yang mendasari suatu penyakit. Kondisi ini dianggap bagian penting dari pertahanan tubuh terhadap infeksi.

Penyebab demam bisa beragam seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Berikut beberapa penyebab demam.

1. Alergi
Alergi juga merupakan salah satu penyebab demam. Saat alergi kambuh penderita dapat mengalami berbagai keluhan seperti demam, gatal, hidung berair dan pembengkakan pada beberapa bagian tubuh.

2. Dehidrasi
Penyebab  demam pertama adalah dehidrasi alias kekuranagan cairan. Kondisi ini sering di temui pada bayi dan anak, meski tak jarang orang dewasa pun bisa terserang dehidrasi.

3. Inveksi virus 
Infeksi Virus sering kali menjadi salah satu penyebab demam dan meriang. Dan biasanya, seseorang yang mengalami kondisi ini juga akan mengeluhkan gejala lain seperti nyeri pada otot, pilek, dan diare. Infeksi yang biasanya menjadi penyebab demam adalah flu, sakit tenggorokan, cacar air atau pneumonia. DOMINO QQ

4. Cedera tulang
penyebab demam  berikutnya adalah cedera tulang dan penyait sendi. Seorang yang mengalami patah tulang dapat mengalami berbagai keluahan, seperti bagian tubuh yang cedera menjadi panas, membengkak dan sulit digerakan.


BANDAR CEME - Adapun Gejala demam yang biasanya di derita oleh seseorang tergantung penyebab demam itu sendiri. Berikut ini adalah beberapa gejala yang sering di jumpai oleh penderita yang menyertai demam:

1. Berkeringat dingin
2. Menggigil
3. Sakit kepala
4. Batuk
5. Dieare dan muntah
6. Sakit tenggorokan
7. Sakit Otot
8. Kelelahan
9. Kehilangan selera makan


Kenali Gejala Demam Dan Cara Penangannya

Kami akan memberikan sedikit informasi untuk mencegah demam, agar anda bisa berjaga - jaga agar tidak sampai menderita demam yang berkepanjangan. Berikut adalah cara pencegahannya:


1. Selalu konsumsi makanan yang sehat dan bergizi
2. Istirahat yang cukup
3. Hindari kontak dengan orang yang sedang sakit
4. Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas sehari
5. Olahraga secara rutin dan teratur. minimal 30 menit sehari 

Namun jika dengan cara diatas anda masih juga mengalami demam dan tidak kunjung reda maka pergilah ke tenaga kesehatan terdekat, agar mendapatkan penanganan lanjut. AGEN POKER


0 comments:

Post a Comment